Jalin Kerjasama, PEKAT IB Kalsel dan PEKAT IB Banjarmasin Terima Penghargaan

Penyerahan Piagam Penghargaan Partisipasi Terhadap Musibah Banjir di Kalsel

KBRN, Banjarmasin : Dalam rangka menjalin kerjasama organisasi masyarakat, RRI Banjarmasin memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan atas kerjasama partisipasi terhadap musibah banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala RRI Banjarmasin, Redno Desy Swasri kepada Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu (IB) Provinsi Kalimantan Selatan dan PEKAT IB Kota Banjarmasin yang bertempat di ruang Meranti RRI Banjarmasin,Kamis(4/3/2021) pagi.

Usai penyerahan piagam penghargaan, Ketua PEKAT IB Kota Banjarmasin H.Suriansyah mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan baik untuk PEKAT IB KALSEL, maupun PEKAT IB Kota Banjarmasin, menurut nya tanpa adanya dukungan yang diberikan segala sesuatu tidak akan terlaksana dan bejalan dengan baik.

"Terimakasih tak terhingga kepada RRI Banjarmasin yang telah memberikan sertifikat penghargaan kepada kami, mengenai kerjasama sosial terhadap musibah banjir yang terjadi di awal tahun 2021 tadi, Alhamdulillah ini merupakan kerjasama yang sangat baik," Kata Suriansyah.

Sementara itu, Kepala RRI Banjarmasin Redno Desy Swasri berharap agar kerjasama yang terjalin antara RRI Banjarmasin dengan organisasi masyarakat bisa terus berkelanjutan.

“Semoga jajaran PEKAT IB Kalsel maupun PEKAT IB Kota Banjarmasin ini menjadi bagian untuk mengingatkan kita kembali bawa sifat kepedulian dan kebersamaan itu adalah bagian dari kita yang kita berikan kepada publik lagi, semoga kerjasama ini bisa terus berkelanjutan,” tutur Redno Desy Swasri.

(NS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00