Ditengah Pandemi Covid-19, Api Obor Tri Prasetya Tetap Menyala

KBRN, Banjarmasin : Suasana suka cita para angkasawan/angkasawiati LPP Radio Republik Indonesia  (RRI) Banjarmasin Kalimantan Selatan sangat terasa dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RRI ke-75.

Dalam prosesi penyulutan Obor Tri Prasetya RRI pada HUT RRI Ke-75 Kepala Stasiun RRI Banjarmasin Retno Desy Swasri memimpin langsung acara yang Berlangsung di gedung Auditorium RRI Banjarmasin, Jumat (11/9/2020).

Tidak hanya di Banjarmasin Penyulutan obor juga dilakukan disemua stasiun RRI di Indonesia yang di pandu Direktur utama LPP RRI Rohanudin di Auditorium Abdurahman Saleh, RRI, Jakarta melalui Virtual.

“Kobarkan terus kobaran-kobaran semangat angkasawan-angkasawati RRI. Sekali di udara tetap di udara,” Seru Direktur utama LPP RRI Rohanudin sebelum api Obor Tri Prasetya dinyalakan tepat Pukul 10.00 Wita.

Kepala Stasiun RRI Banjarmasin Retno Desy Swasri, mengungkapkan rasa syukurnya dan bahagia diusia RRI yang ke-75, meski ditengah kondisi Pandemi Covid-19 makna rangkaian kegiatan menyambut momen ini tetap berjalan dengan protokol kesehatan.

"Makna Hari Radio tidak akan luntur meski ditengah kondisi Covid-19, kita saat sekarang ini," tegasnya.

Retno juga optimis meski ditengah pandemi, RRI Banjarmasin akan tetap bergeliat untuk terus maju terlebih dibawah kepemimpinannya saat ini sebagai Kepala Stasiun.

"Tentu RRI Banjarmasin akan semakin maju untuk kedepan dan dicintai masyarkat," ucapnya.

Terakhir Retno berpesan, kepada Angkasawan dan Angkasawati RRI, agar tetap semangat dan menjaga kebersamaan dalam bekerja meski ditengah ancaman kondisi pandemi covid-19.

"Harus tetap semangat untuk RRI yang lebih maju lagi dan terpenting jaga disiplin protokol kesehatan," pungkasnya.

Sebelumnya Rangkaian Hari Radio Ke -75, juga dilakukan kunjungan sosial ke panti asuhan, Upacara bendera, pembagian masker kepada masyarakat serta penyulutan Obor Tri Prasetya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00