Susana Duka Iringi Prosesi Pemakaman Walikota Banjarbaru

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Suasana duka menyelimuti pemakaman Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, pada Senin (10/8/2020) pagi, di Taman Makam Bahagia, Kecamatan Landasan Ulin, kota Banjarbaru.

Isak tangis pun pecah saat jenazah Najmi Adhani memasuki komplek pemakaman dan ketika peti jenazah diturunkan dari mobil ambulance yang saat itu sudah ditunggu sang istri Ririen dan anak-anaknya.

Jenazah Najmi juga dilantunkan ayat suci Alquran yang berkumandang dari para pelayat yang berada di lokasi pemakaman.

Jenazah Nadjmi pun langsung dibawa ke lokasi penguburan untuk di makamkam, saat itu sang istri tak mampu menahan air matanya saat menaburkan bunga di liang lahat suami tercinta.

Sementara Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, dalam sambutanya menyampaikan bahwa dirinya mewakili keluarga Nadjmi Adhani memohon maaf dan ridho, jika selama ini ada perkataan dan perbuatan yang berkenan baik itu disegaja maupun tidak disegaja serta berterima kasih atas dukungan selama ini.

"Saya yakin begitu banyak orang yang telah membantu dan mengirim doa-doa ke pak Wali hingga ke perisitrihataan terakhi ini. Banyaknya orang yang memperhatikan, menunjukan bahwa pak Wali adalah orang yang baik," ujarnya.

Kendati demikian, petugas tetap tidak memperbolehkan masyarakat umum untuk masuk ke lokasi penguburan karena kondisi pandemi, namun hanya keluarga, kerabat, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banjarbaru.

Nadjmi Adhani tutup usia di usia ke 50 tahun,  Pria kelahiran asal Banjarmasin tersebut meningggalkan istri dan dua anaknya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00