Dharma Wanita Persatuan Dituntut Terlibat Edukasi Covid-19

Foto (Dicky)

KBRN, Banjarmasin : Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten/Kota masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan.

Berlangsung secara virtual acara digelar di Gedung Idham Chalid Kota Banjarbaru, Rabu (4/8/2020).

Dalam sambutannya Ketua Umum Dharma Wanita Pusat (DWP) Erni Tjahjo Kumolo mengatakan, meski secara virtual tidak mengurangi semangat dan penghubung komunikasi.

"Kita patut bersyukur dengan adanya komunikasi berbasis teknologi ini kita tetap bisa melakukan pengukuhan ini dengan baik," katanya.

Erni Tjahjo Kumolo juga optimis, meski ditengah kondisi pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang untuk tetap berkarya bagi masyarakat, bangsa dan negara.

"Saya berharap program program Darma Wanita Persatuan tetap berjalan dengan menyesuaikan kondisi pandemi saat ini," jelas Erni Tjahjo Kumolo.

Dalam menjalankan program ia juga berharap Darma Wanita Persatuan (DPW) bisa ikut menghimbau pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di masyarakat.

"Kita bisa ikut menghimbau apa maksud pentingnya protokol kesehatan, kalau semua bisa memahami pastinya semua akan mematuhi untuk kepentingan bersama dan kita mulai dari keluarga kita sendiri," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Darma Wanita Persatuan (DPW) Kalsel Hj. Isma Jauharianti Abdul Haris berkomitmen akan melanjutkan program-program yang sudah direncanakan untuk kemajuan Banua.

"Selain menjalankan program membangun banua, kita juga akan ikut serta menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan," tambahnya.

Setelah pengukuhan oleh DWP pusat juga dilanjutkan pelantikan untuk pengurus DWP di kabupaten/kota se-Kalsel melalui virtual.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00