Kunjungan Balasan RAPI Daerah 19 Kalsel ke RRI Banjarmasin

KBRN, Banjarmasin : Kunjungan balasan ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 19 Kalsel bersama pengurus ke LPP RRI Banjarmasin dalam rangka persiapan MoU RAPI dengan RRI Nasional yang digelar 10 Juli 2020 yang langsung disambut oleh Kepala RRI Banjarmasin beserta para Kepala Bidang, Kamis (9/7/2020).

Kunjungan sang idola ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat hubungan yang baik antara RAPI Daerah 19 Kalsel dengan RRI Banjarmasin. 

“Kedatangan pihak kesini disambut dengan baik dan sangat dihormati,” kata Rosehan Ketua RAPI Daerah 19 Kalsel.

Tak hanya itu, pihaknya juga meluangkan waktu untuk berdialog di Pro 1 RRI Banjarmasin merencanakan perjanjian kerja sama yang meliputi sosial kemasyarakatan dan penyelenggaraan kemanusiaan.

Dalam dialog, Rosehan mengatakan dalam penyampaian berita secara aktual dan dapat dipertanggungjawabkan ditengah maraknya berita hoax.

Sementara, Kepala RRI Banjarmasin Redno Desy Swasri menerima kunjungan RAPI Daerah 19 beserta jajarannya mengungkapkan, pertemuan ini merupakan perpanjangan MoU RRI dan RAPI Nasional, namun ada beberapa point yang perlu ditindaklanjuti salah satunya siaran terkait tanggap bencana, dan Indonesia tatanan kehidupan baru.

“Adanya perjanjian ini menguntungkan kedua belah pihak, salah satunya RRI Banjarmasin yakni dalam penyampaian informasi hingga ke pedesaan,” tutur Redno.

Dengan adanya MoU ini diharapkan masyarakat memperoleh berita yang aktual, faktual, menarik, dan penting.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00