Melawan Covid 19, Sahabat Yatim Indonesia Juga Turut Melakukan Penyemprotan Disinfektan

RRI Banjarmasin :  Menghadapi pandemik Covid 19 Sahabat Yatim sebagai lembaga sosial, bukan hanya dibidang pengasuhan anak-anak yatim dan dhuafa, juga turut serta berperan dalam upaya pencegahan Covid 19 dengan melalui program penyemprotan disinfektan di seluruh tempat, baik itu masjid, mushalla, panti asuhan dengan gratis tanpa dipungut biaya, terkecuali untuk rumah, perusahaan atau pabrik dikenai infak 50 ribu per 15 liter. 

"Selain penyemprotan disinfektan, program kami juga ada bilikisinfektan untuk sterilisasi. Selain itu juga ada  stand cuci tangan publik. Untuk kedepannya, semoga dengan program ini, pandemik Covid 19 cepat berakhir. Kami mengajak kalian semua bergerak bersama Sahabat Yatim Indonesia untuk menolak Covid 19 dengan sedekah. Bagi para Dermawan silakan datang ke kantor layanan kami atau asrama kami," kata Meylinda Yayasan Sahabat Yatim Indonesia cabang Banjarbaru. 

Meylinda menginformasikan, untuk Kota Banjarbaru dan sekitarnya, lokasinya di jalan R.O. Ulin nomer 18A Loktabat Selatan. Untuk Kota Banjarmasin, tepatnya di Km. 6 di sebelah Hotel Andhika. 

"Jika ingin tempat tinggalnya atau masjid sekitarnya ingin disemprot disinfektan, silakan menghubungi nomer telpon layanan kami yaitu 0511 6783689 dan 0821 51542723. Semoga dengan adanya ini, kita semua dapat bergerak dan saling membantu untuk melawan Covid 19," pungkasnya.(juns)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00