Komisi IV Terima Audensi Karang Taruna Propinsi Kalsel

Komisi IV Terima Audensi Karang Taruna Propinsi Kalsel

KBRN, Banjarmasin : Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambut baik Audiensi dan Silaturahmi bersama dengan Karang Taruna Provinsi Kalsel. Rapat dibuka oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel Gina Mariati, S.Sos., M.IP., didampingi oleh Ketua Komisi IV dan Anggota Komisi IV lainnya di Ruang Rapat Komisi IV.

Karang Taruna merupakan organisasi kepemudaan di Indonesia yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Gina mengungkapkan harapannya kepada Karang Taruna untuk memberikan pelatihan generasi muda agar menjadi pribadi yang terampil dan bermental kuat.

“Saya berharap kepada Karang Taruna Provinsi Kalsel nanti ada program pelatihan membikin suatu wadah untuk anak-anak bisa belajar seperti potong rambut, belajar bahasa Inggris, belajar komputer, agar bisa membentuk anak muda yang tangguh, bermental baja, dan tidak lupa, mental anak itu sendiri dibentuk dari keluarga,”ucap Politisi Partai Nasdem ini.

Tri Hayat Ari wibowo yang menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Kalsel mengucapkan terima kasih sudah menerima silaturahmi dan kunjungan ini, dirinya juga mengatakan akan melangkah kedepan dengan program-program yang sudah ada.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Komisi IV, kami juga memohon arahan dan petunjuk nanti untuk melangkah kedepan dengan program-program yang sudah kami lakukan dan yang kami buat ditahun 2022-2023 kedepannya,”tutur Tri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar