Panitia Gelar Rakor Launching MTQ Nasional XXIX

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar yang diwakilkan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Fajar Desira menghadiri rapat koordinasi untuk pelaksanaan Penyelenggaraan MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan di ruang rapat Sekretariat LPTQ Kalimantan Selatan, di kawasan Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

“Hari ini kita melakukan rapat persiapan acara peluncuran MTQ XXIX yang pelaksanaanya pada Oktober mendatang,” sebut Fajar Desira.

Pada peluncuruan tersebut nantinya akan mengundang Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholili Qoumas beserta ratusan undangan dari kepala daerah provinsi seluruh Indonesia.

“Dalam acara peluncuran tersebut, Insha Allah kita akan menghadirkan Menteri Agama RI, dan pesertanya adalah Gubernur, ketua DPRD, kepala Kementerian Agama dan Ketua LPTQ seluruh provinsi se-Indonesia,” lanjutnya.

Oleh karena itu, persiapan terus dilakukan pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk menyukseskan hajatan event keagamaan bertaraf nasional itu.

“Tempatnya di Mahligai Pancasila Banjarmasin pada tanggal 25 Agustus, kemudian selain peluncuran, kita juga akan mengajak para peserta untuk meninjau sekaligus menyurvei tempat-tempat acara (venue),” tutupnya.

Rapat koordinasi diikuti oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat serta Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov Kalsel, Kepala Dinas Kominfo Kalsel, dan Pengurus LPTQ Kalsel. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar