Sebagai Gerbang IKN, Pemprop Kalsel Berupaya Selenggarakan Pemerintahan Yang Baik

Foto bersama usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kalsel dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalsel, di Banjarmasin

KBRN, Banjarmasin : Mengusung tema “Batiti Adat Banua Harat, Basuluh Iman Banua Tarang” Hari Jadi (Harjad) ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 14 Agustus mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel terus berkomitmen untuk menyelenggarakan pemerintahan yang baik, transparan, efektif dan akuntabel.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menyampaikan terima kasih atas partisipasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel dalam merumuskan kebijakan yang tepat, sehingga banyak hasil pembangunan yang bisa dirasakan sampai Hari Jadi ke-72 ini.

Sahbirin mengatakan, suatu hal yang sangat istimewa, ketika seluruh stakeholder, baik dari pemerintah, swasta hingga segenap elemen masyarakat mampu melaksanakan refleksi. Setiap waktu yang telah dilewati, menjadi sangat berarti apabila mampu berbuat sesuatu yang berguna bagi kemajuan masyarakat Kalsel.

“Refleksi saat ini akan membawa semangat pembenahan dan perubahan yang lebih baik, khususnya menyongsong dan membuktikan Provinsi Kalsel layak dan pantas disebut sebagai gerbang Ibu Kota Negara (IKN),” ucap Sahbirin pada Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel, Banjarmasin, Rabu (10/8/2022).

Sahbirin mengajak segenap komponen untuk bersama-sama menorehkan tinta emas dan karya nyata dalam sejarah pembangunan Kalsel.

“Mari kita teguhkan komitmen untuk memberikan karya dan prestasi terbaik bagi Kalsel,” kata Sahbirin.

Sahbirin pun menjelaskan, setiap pemerintahan yang berbakti di masa lalu maupun sekarang, semuanya bekerja keras dan bertekad untuk membangun Banua ke arah yang lebih baik, demi tercapainya kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kalsel.

“Kita ingin pengabdian dan hasil karya yang diberikan kepada Banua menjadi sumber inspirasi dan kekuatan untuk meneruskan dan mewujudkan Kalsel Makmur, Sejahtera dan Berkelanjutan (Maju),” kata Sahbirin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar