Doorprize Vaksin, Dua Warga Batola Dapat Hadiah Umrah

mc batola

KBRN, Barito Kuala : Bupati Barito Kuala (Batola), Hj Noormiliyani AS, melakukan penarikan undian doorprize paket umrah di Lapangan 5 Desember Marabahan, Senin (24/01/2022) malam. 

Keberuntungan menaungi Jumiati dan Ani. Dua warga Barito Kuala ini memperoleh paket umrah yang merupakan doorprize vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Nama Jumiati dan Ani diperoleh melalui pengundian terbuka yang dilakukan di Lapangan 5 Desember Marabahan.

Kedua wanita itu merupakan warga Batola yang mengikuti vaksinasi dosis pertama dalam rentang 24 Desember 2021 hingga 24 Januari 2022.

Dalam kesempatan pertama, penarikan undian dilakukan Wakil Bupati H Rahmadian Noor. Lantas nama Jumiati yang pertama muncul, setelah ribuan fotokopi KTP diacak-acak. Setelah KTP diverifikasi, warga Jalan Jenderal Sudirman Marabahan tersebut melakukan vaksinasi dosis pertama tertanggal 31 Desember 2021.

Sedangkan nama Ani muncul dalam pengundian kedua yang dilakukan Bupati Hj Noormiliyani AS. Dari hasil verifikasi, warga Sungai Punggu Lama di Kecamatan Anjir Muara ini melakukan vaksinasi dosis pertama 5 Januari 2022.

Meski demikian, keputusan untuk tetap berangkat umrah tergantung kepada yang bersangkutan. Salah satu yang menjadi pertimbangan adalah ancaman peningkatan penyebaran Covid-19 varian omicron.

"Selamat kepada warga yang telah meraih doorprize vaksinasi dosis pertama berupa masing-masing satu paket umrah,” papar Bupati Noormiliyani.

Bupati perempuan satu-satunya di Kalsel ini mengatakan, mengingat situasi sekarang, pihaknya mempersilakan pemenang untuk mengambil uang senilai Rp40 juta atau memilih menunggu untuk tetap berangkat umrah.

Selain dua paket umrah, terdapat tiga warga lain yang berhak atas doorprize berupa 3 unit sepeda motor bebek. Mereka adalah Rahmi dan Siti Sarihat dari Kecamatan Alalak, serta Mursitah dari Tamban. (ip batola) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar