Desa Martadah Baru Raih Penghargaan Desa Tertib Administrasi Kependudukan 2020 - 2021

KBRN, Tanah Laut : Pada acara puncak peringatan Hari Jadi ke-56 Kabupaten Tanah Laut (Tala), Bupati Tala, H.M.Sukamta didampingi Wakil Bupati Tala, Abdi Rahman menyerahkan Piagam Penghargaan kepada 27 Desa pada 3 Kecamatan di Kabupaten Tanah Laut.

Salah satu penerima penghargaan, Kepala Desa Martadah Baru, Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Slamet Prayitno mengatakan, penghargaan ini merupakan inovasi desa tertib Administrasi Kependudukan dengan nama Aplikasi DETAK oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Tala.

"Desa Martadah Baru, Kecamatan Tambang ulang hari ini mendapatkan penghargaan sebagai Desa Tertib Administrasi Kependudukan tahun 2020-2021, semoga ini bisa menjadi pemicu, dan juga semangat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ungkap Kades Martadah Baru ini,Senin (6/12/2021).

Selain penyerahan penghargaan, dalam kesempatan yang sama juga diserahkan hadiah kepada pemenang lomba Gema Al-Qur'an Tala, Penyerahan Kartu Kendali Gas LPG 3 Kg dari Dinas Koperasi dan Perdagangan Kab.Tala kepada masyarakat, serta penyerahan 1 unit sepeda motor untuk pemenang undian SIMPEDA Bank Kalsel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar