Sekdakab Kotabaru lantik 43 Pejabat Administrator dan Pengawas

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Sebanyak 43 orang ASN pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkup Pemkab Kotabaru dilantik dan diambil sumpahnya, Kamis (2/11/2021). Pelantikan yang berlangsung di Operation room setda Kotabaru itu dipimpin langsung oleh Sekdakab Kotabaru Drs Said akhmad.

Dalam sambutan Bupati Kotabaru yang disampaikan Sekdakab Kotabaru Said akhmad, diharapkan pejabat yang dilantik mampu menjalankan peran barunya dengan amanah, serta mampu memberikan kontribusi berharga bagi pembangunan kabupaten kotabaru.

Said juga menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik segera mengenal lingkungan kerja dan beradaptasi dengan tugas dan fungsi yang baru.

"Jangan merasa segan meminta arahan dan bimbingan kepada mereka yang sudah senior. lakukan koordinasi dan wujudkan kerja sama yang baik dengan berbagai pihak, demi lancar dan suksesnya program kerja," ucap Sekda.

Disampaikannya juga, bahwa tantangan pembangunan ke depan semakin berat, namun dengan kerja sama yang baik antar elemen, baik pejabat, perangkat daerah serta masyarakat, akan mampu bersama-sama membawa daerah kita tercinta ini ke arah kemajuan.

"Semoga pelantikan hari ini menambah semangat saudara dalam membangun kabupaten kotabaru melalui bidang kerja masing-masing," ujar Said mengakhiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar