RSUD Ulin Gelar Sosialisasi Analisis Jabatan Dan Analisis Beban Kerja

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin melaksanakan kegiatan Sosialisasi Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja di lingkungan RSUD Ulin Banjarmasin selama 3 hari.

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Suciati mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk menguatkan kapasitas SDM dalam mengolah suatu analisis jabatan dan analisis beban kerja.

“Supaya nantinya bagi pegawai yang telah ditempatkan bisa tepat dengan deskripsi pekerjannya,” ujarnya di Banjarmasin.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dengan total 50 orang setiap sesinya, yang mana setiap harinya untuk berbeda.

“Jadi pada hari pertama oleh pejabat Struktural dan Staf SDM, lalu hari kedua Kepala Instalasi dan Kepala Poliklinik, kemudian di hari terakhir Kepala Ruangan dan Staf Lainnya,” katanya.

Untuk narasumber kegiatan ini sendiri, pihaknya meminta dari perwakilan Biro Organisasi Pemprov Kalsel serta dari RSUD Ulin.

“Ada bagian pengelola penyusunan analisis jabatan dan analisis beban kerja dan bidang SDM, Mashudi dari Pemprov Kalsel, lalu dari RSUD Ulin Wadir SDM, Diklit serta Hukum, Thaufik Hidayat dan Kabid SDM Ruspandi,” ungkapnya.

Dengan diadakannya sosialisasi ini, Suciati berharap agar para peserta dapat membekali dan meningkatkan kemampuan mengenai analisis jabatan dan analisis beban kerja.

“Serta bisa menguatkan program kerja masing-masing unit dalam penempatan pegawai yang tepat dengan deskripsi pekerjaan yang jelas,” pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00