Safrizal Lepas Dua Paskibra Kalsel Ikuti Pelatihan Nasional

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan diwakili langsung oleh Pj Gubernur melepas Azhar Khaitamy (SMA Darul Hijrah Putra) dari Kabupaten Banjar, dan Regyna Intan Cahyani Tamales dari (SMAN I Banjarbaru) Kota Banjarbaru mewakili Kalsel untuk mengikuti pelatihan anggota tim Paskibraka Nasional.

Pelepasan dilakukan langsung oleh Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah, Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kalsel, Heru Susmianto, Kepala Seksi Kepemimpinan, Kepeloporan, Kepramukaan, dan Organisasi Pemuda Rokhyatin Effendi.

Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA mengucapkan selamat dan bangga karena kalsel dapat mengirimkan putra dan putri terbaik ke Istana Negara pada saat upacara kemerdekaan. 

“Jadi kita sangat bangga dapat mengirimkan putra dan putri daerah kalsel dan saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Dispora yang telah berusaha semaksimal mungkin,” kata Safrizal.

Sementara itu, Kadispora Kalsel, Hermansyah mengatakan hari ini Paskibraka Tingkat Nasional mewakili Provinsi Kalsel sudah dilepas oleh PJ Gubernur Kalsel untuk melaksanakan pelatihan dilaksanakan oleh Sekretariat Negara dan Kementerian Pemuda dan Olahraga di Cibubur, Jakarta.

“Jadi mereka telah dilepas, dan diharapkan mereka selalu mejaga protokol kesehatan serta bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kalsel,” kata Hermansyah.

Ia menambahkan, paskibra juga merupaka duta Kalsel sehingga diharapkan dapat berprestasi untuk membawa nama harum Kalsel. 

“Mudah-mudahan mereka bisa memberikan yang terbaik bagi Kalsel,” ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00