FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Anda Belum Vaksin ? Polresta Banjarmasin Akan Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Mall

KBRN, Banjarmasin : Respons vaksinasi covid-19 terus digeber oleh Polresta Banjarmasin bersama Bid Dokkes Polda Kalsel.

“Pada Jum’at nanti tanggal 25 Juni 2021 Polresta Banjarmasin bersama Bid Dokkes Polda Kalsel akan menggelar vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. di Banjarmasin Rabu (23/06/2021).

Hal itu, guna mendukung dan merealisasikan program satu juta dalam sehari yang digaungkan oleh pemerintah.

Selain itu, untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, Polresta Banjarmasin secara masif mensosialisasikan kepada masyarakat umum melalui media sosial.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu menjelaskan untuk tempat pelaksanaan di Lantai satu atau didepan Transmart Duta Mall 2 Banjarmasin.

“Silakan kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi covid-19 dapat mendaftarkan dirinya melalui nomor 0858-2818-6888, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga menuturkan bahwa vaksinasi ini penting untuk menciptakan herd immunity masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Jangan takut, vaksinasi ini aman dan halal. Ayo mari kita sukseskan program pemerintah, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Sementara itu, Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purnawati saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pihak terus berupaya untuk berkomitmen mendukung program pemerintah.

“Kami Duta Mall selalu siap membantu dan mendukung apapun kegiatan pemerintah dalam upaya memerangi virus covid-19. Target kami tentunya kota Banjarmasin bisa terus terjaga sebagai zona hijau yang salah satunya warga ikut divaksin, ” ucapnya.

Selain itu, ia menyebutkan bahwa beberapa waktu yang lalu pihaknya juga menggelar hal yang sama dengan tim Polresta Banjarmasin dan Bid Dokkes Polda Kalsel.

“Ini yang kedua kalinya kami laksanakan. Ayo jangan lupa ke Duta Mall untuk ikut gebyar vaksinasi covid-19, ” tungkas Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00