FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Vaksinasi Covid-19 Tahap II Di Polsek Banjar Selatan

Polsek Banjarmasin Selatan kembali jadi  tempat pelaksanaan vaksinasi covid-19, Senin, (14/6/2021). 

Puluhan warga pun mengantre sesuai arahan petugas untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-29, untuk mendaftarkan diri mereka. 

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan juga sempat memantau kegiatan vaksinasi covid 19 yang kedua dari Bidokkes Polda Kalsel, Dinkes Kota Banjarmasin, RS Sultan Suriansyah dan RS Bhayangkara di Polsek Banjarmasin Selatan. 

"Meskipun hari ini utamanya merupakan vaksinasi tahap kedua di sini, tapi petugas juga melayani apabila ada warga yang masih belum sama sekali mendapatkan vaksin," ungkap Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono.

Kegiatan ini, sebelumnya juga diawali dengan sosialisasi para babinkamtibmas kepada warga khususnya di daerah Banjarmasin Selatan supaya bersedia datang ke Mapolsek untuk divaksinasi. 

"Kami minta bhabinkamtibmas yang ada di wilayah tugasnya masing-masing, mengajak warga supaya datang dan melakukan vaksin di Polsek hari ini," jelas Kompol Yopie. 

Diketahui bahwa vaksinasi pertama di Mapolsek Banjarmasin Selatan telah dilakukan pada April silam dengan target ratusan orang khususnya para lansia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00