FOKUS: #PPKM MIKRO

Hari Pertama Jam Malam Di Banjarmasin, Diganti Yustisi Ke Tempat Keramaian

Tak Ada penyekatan akses keluar masuk pada malam pertama di KM 6

KBRN, Banjarmasin : Penutupan akses keluar masuk kota Banjarmasin dikawasan Jalan A. Yani Km 6  berubah dari rencana sebelumnya.

Dimana, pada Rabu, (5/5/2021) malam, upaya pembatasan  mobilitas masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat malam hari ini sudah disosialisasikan oleh personil gabungan.

Namun dari pantauan di lapangan, pukul 22.00 Wita. Aktifitas hilir mudik kendaraan bermotor masih terlihat bebas tanpa ada pemeriksaan dari petugas.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Wakapolresta, AKBP Sabana Atmojo ketika dikonfirmasi terkait belum ada penyekatan tersebut, bahwa pihaknya masih fokus untuk memberikan sosialisasi di tempat keramaian lewat operasi yustisi.

“Kita juga laksanakan swab antigen secara acak,” katanya.

Ia berharap masyarakat bisa sadar untuk tidak keluar rumah sehingga lalu lintas kendaraan normal dan tidak ramai.

"Kalau begitu, semoga saja makin sedikit masyarakat yang beraktivitas di luar sehingga lalu lintas kendaraan juga normal tidak ramai dan kita bisa memantau situasi keamanan dari Pos Pam Ketupat Intan yang ada,"ujarnya.

Adapun cafe yang didatangi diantaranya Cafe arwana, cafe Fly Over, Kopiku dan cafe sepanjang Banua Anyar sampai Sultan Adam, Kayu Tangi. Cafe-cafe tersebut diminta untuk tutup.

Hal ini juga tak lepas dari perpanjangan kembali PPKM di kota Banjarmasin yang baru saja kembali di perpanjang pemberlakuannya dari tanggal 4 hingga 24 Mei 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00