Pendemi, Bukan Hambatan Untuk Dongkrak Bakat Siswa Dibidang Seni

KBRN, Banjarmasin : Meski di tengah Pandemi Covid-19 Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin tetap memberikan ruang bagi anak berprestasi dan berbakat dibidang Seni.

Dengan menggelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2021 jenjang SD tingkat kota Banjarmasin secara tatap muka.

Berlangsung di SDN SN 1 Surgi Mufti, Kamis (25/2/2021). Dalam pelaksanaannya perlombaan dibagi di beberapa sekolah dasar di wilayah Banjarmasin utara.

Dengan protokol kesehatan yang begitu ketat, namun hal itu tak mematahkan semangat para peserta pada ajang tahunan bagi anak berbakat tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Totok Agus Daryanto mengatakan, karena masih pandemi kegiatan dibagi di empat sekolah guna menghindari kerumunan.

"Karena Pandemi, kita bagi-bagi di beberapa sekolah, agar menghindari terjadinya, kerumunan," katanya usai membuka acara.

Sementara, Kepala Sekolah SDN SN 1 Surgi Mufti Nirkhozin menegaskan, saat acara berlangsung pihaknya juga menyiagakan Satgas Covid-19 tingkat SD yang terdiri dari 9 orang.

"Segala protokol kesehatan dalam pelaksanaan sudah kita siapkan jauh jauh hari," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2021 jenjang SD tingkat kota Banjarmasin, dilaksanakan sejumlah lomba yakni seni tari dan Kriya Anyam sementara 6 lomba lainnya dibagi di beberapa sekolah lainnya di kecamatan Banjar Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00