Ketua DPRD Berharap Dengan Expo Geliat Pembangunan Semakin Baik

Ketua DPRD Kotabaru saat mengunjungi stand pameran expo tahun 2022. foto: istimewa

KBRN, Banjarmasin: Peringatan hari jadi Kabupaten Kotabaru telah dilaksanakan dengan baik beberapa waktu lalu, banyak kegiatan yang terlaksana dan salah satunya adalah pameran Expo Saijaan yang di pusatkan dilapangan Siring Laut Kotabaru.

Melihat hal tersebut, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengutarakan bahwa, dengan adanya pameran expo di tahun 2022 tentu banyak ditampilkan oleh dinas-dinas terutama terkait perkembangan pembangunan di pasca pandemi dan dua tahun dilanda Covid-19 sehingga menyebabkan terlambatnya pembangunan.

“Namun kita dapat melihat sekarang, ditahun ini geliat pembangunan mulai bangkit kembali dan dalam momentum expo ini tentu sangat membantu,” ucapnya.

Dijelaskannya pula, dapat terlihat jelas, dari penampilan stand-stand dari seluruh kecamatan banyak menampilkan pembinaan terhadap desa untuk menghidupkan UMKM yang berada di setiap desa.

“Secara tidak langsung kita dapat melihat pertumbuhan perekonomian kita di pasca pandemi. Mudah-mudahan ini bisa terus kita kembangkan kedepannya, yang pastinya akan berimbas baik dalam peningkatan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar