PPP Targetkan Rebut Kursi Terbanyak Di Kalsel pada Pemilu 2024

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syaifullah Tamliha menargetkan partai Ka’bah harus bisa mengembalikan kejayaan di Pemilu 2024 khususnya di Kalimantan Selatan.

“Target PPP ke depan adalah harus bisa merebut kursi terbanyak pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Syaifullah Tamliha dalam sambutannya di Musyarawah Kerja Wilayah (Mukerwil) I 2022 PPP Kalsel di Grand Dafam Q Banjarbaru, Sabtu (22/1/2022).

Belajar dari pengalaman pada pemilu-pemilu sebelumnya, Syaifullah menekankan agar antar calon legislatif (caleg) PPP ke depan tak boleh lagi saling jegal, namun justru berkolaborasi untuk merebut suara pemilih yang besar.

Mantan Sekretaris DPW PPP Kalsel ini berharap dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) I yang diikuti 13 pengurus DPC PPP se-Kalsel, DPW PPP Kalsel dan elite partai bisa memutuskan sebuah kesepakatan antar caleg yang akan dipasang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Jangan sampai caleg satu yang satu justru menggerogoti caleg yang lain. Jadi, jangan pernah berpikir untuk banyak dapat suara agar terpilih menjadi anggota DPR atau DPRD . Yang penting adalah, kita harus berpikir keras untuk cara mendapatkan kursi banyak-banyak,” tegas anggota Komisi I DPR RI ini.

Demi menggenjot wawasan kader partai, Syaifullah mengungkapkan pada workshop DPW PPP Kalsel pada 4 Februari 2022 akan mendatangkan CEO PolMark Indonesia, Eep Saefulloh Fattah. Konsultan poliitk yang dikenal andal dalam menganalisis dan menyusun strategi partai politik di Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar