Peringati Hari Guru Nasional, Partai Gelora Banjarmasin gelar dialog Kepemudaan

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Mengusung tema "Pendidikan di Tengah Krisis, Pemuda Bisa apa," DPD Partai Gelora Banjarmasin melalui Bidang Generasi Muda menggelar dialog Kepemudaan di kantor DPW Partai Gelora Provinsi Kalsel, Kamis (25/11/2021) malam. 

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, dengan menghadirkan Intelektual muda yaitu, Akademisi FKIP ULM Nasrullah, Tim Narasi dan Literasi DPN Partai Gelora Indonesia Muhammad Elvandi, serta Ketua Bidang Generasi Muda DPD Partai Gelora Banjarmasin yang juga merupakan penulis muda, Dian Firdaus Yusuf.

Ketua panitia pelaksana, Abdurrahman Alghifari mengungkapkan, kegiatan ini sejatinya terbuka untuk umum. Namun pihaknya hanya menyediakan tempat terbatas yaitu untuk 50 orang demi memaksimalkan protokol kesehatan. Kegiatan ini juga didominasi oleh mahasiswa dan beberapa kader muda Gelora.

Ketua Bidang Generasi Muda DPD Partai Gelora Banjarmasin, Dian Firdaus Yusuf mengungkapkan, pemuda di kota Banjarmasin memerlukan ruang-ruang diskusi sejati.

"Pertemuan langsung tidak akan pernah bisa digantikan dengan pertemuan online. Saya merasakan betul semangat rekan-rekan disini berbeda sekali saat kami mengadakan acara secara online," paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Banjarmasin, Sirajuddin Habibi mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini adalah bagian dari kampanye literasi Partai Gelora. 

"Hari guru ini kan adalah momentum kebangkitan pendidikan, jadi sudah pas rekan-rekan GM Gelora mengadakan diskusi ini yang akan memacu semangat diskusi para pemuda di Banjarmasin, In shaa allah kegiatan seperti ini akan kita rutinkan," tutupnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar