Jelang Hari Radio ke-77, RRI Bandung Gelar Launching Perlombaan

KBRN, Bandung: Memeriahkan HUT RI ke-77 dan menjelang Hari Radio ke-77 tahun 2022, RRI Bandung menggelar launching berbagai lomba dengan ditandai pelepasan balon udara yang berjumlah 77 oleh Kepala Stasiun RRI Bandung, Nawir, S.sos, didampingi Para pejabat, ketua Persatuan Pensiunan (PP) RRI Bandung, Sudiman Bonaparte, diikuti karyawan-karyawati RRI Bandung, Forum Komunitas Pendengar (FKP), serta Pemerhati, di pelataran parkir gedung RRI Bandung, Jumat (19/8/2022).

"Hari ini kita akan launching kegiatan-kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 bersamaan dengan menyambut hari radio yang ke-77, alhamdulillah tema hari radio kali ini yakni Kolaborasi untuk Indonesia Satu," kata, Nawir, saat memberikan sambutan di launching hari radio ke-77 RRI Bandung.

Nawir menjelaskan, tema hari radio kali ini, sejalan dengan semangat para semua orang yang ingin terus memajukan RRI, sehingga dibutuhkan kerja sama dengan semua pihak, agar RRI bisa menjawab semua tantangan di era perkembangan zaman. 

"Ini merupakan wujud kolabortif semua, baik dari adik-adik mahasiswa, (siswa-siswi SMA) PKL, ibu dharma wanita, pendengar, pemerhati, serta PP RRI. Kita bersatu kita bersama untuk memajukan LPP RRI," jelasnya.

Menurutnya, perlombaan pada hari radio ini, jangan dijadikan persaingan. Tapi justru bisa menjadi media bagi orang-orang yang peduli dengan terhadap RRI semakin kompak lagi.

"Semoga kebersamaan ini tetap kita jalin sampai dengan selamanya, karena tanpa kebersamaan untuk mencapai satu tujuan itu sangat sulit untuk kita raih," pungkasnya.

Sementara itu, serangkai lomba akan dilakukan oleh RRI Bandung jelang hari radio yang diperingati setiap tanggal 11 September, yakni:

  • Turnamen tenis meja, bulu tangkis, lomba mancing dan aneka games Karyawan RRI tanggal 19 Agustus hingga 7 September.
  • Jalan sehat bersama disabilitas tanggal 3 September.
  • Fun futsal sarung antar radio tanggal 7 September.
  • Lomba reportase sepak bola, siaran, dan santunan kepada purna tugas tanggal 8 September.
  • Ziarah ke makam toko RRI tanggal 10 September.
  • Santunan kepada anak yatim dan puncak hari radio tanggal 11 September.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar