Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, Warga Cipeunseuy Gelar "Gebyar Senam Sehat"

Warga Kecamatan Cipeundeuy Subang Antusias Mengikuti

KBRN, Subang: Menjaga kesehatan warga, sekaligus memeriahkan HUT RI ke-77, Pemdes Kosar bersama Muspika Cupeundeuy Subang, menggelar "Gebyar Senam Sehat", di lapangan Desa Kosar, Minggu (14/8/2022).

Dalam kegiatan Gebyar senam sehat tersebut, di ikuti ribuan warga Kecamatan Cipeundeuy, termasuk warga masyarakat dari Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran Subang.

Kepala Desa Kosar Asep Sugianto mengatakan, kegiatan gebyar senam sehat ini, digelar dalam rangka memperingati HUT ke 77 RI, dan juga sebagai ajang silaturahmi warga masyarakat Desa Kosar khususnya, dan juga warga Kecamatan Cipeundeuy Subang pada umumnya.

"Kegiatan ini, salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari Kemerdekaan RI, Alhamdulillah antusias warga dari seluruh Desa di Kecamatan Cipeundeuy pun ikut bergabung, termasuk warga dari Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran sangat," ujar Asep.

Asep mengatakan, dengan adanya kegiatan Gebyar Senam Sehat ini, warga Desa Kosar khususnya, dan Umumnya Kecamatan Cipeundeuy Subang, jauh terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Sebagaimana hal ini, untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid-19, kan ini salah satu juga untuk menumbuhkan kembalinya imun tubuh," imbuhnya. Sementara itu, dalam kegiatan Gebyar Senam Sehat ini pun, hadir pula Camat Cipeundeuy Heri Hermansyah, Owners Kolam Renang Tirta Citapen, H. Bambang Herdadi, Kepala Desa Pringkasap, Bhabinkamtibmas Desa Kosar, Babinsa AD Koramil 0503/Subang.

Usai kegiatan Gebyar senam sehat, panitia kegiatan menyiapkan berbagai door prize, yang di undi langsung oleh Kepala Desa Kosar, dan juga Camat Cipeundeuy Heri Hermasyah, dan di lanjutkan hiburan rakyat dengan berjoged bersama-sama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar