Tingkatkan Kekompakan dan Silahturahmi, BPC Gelar Mancing Mania

KBRN, Bandung: Kelompok supporter pecinta tim Persib Bandung yakni Bobotoh PAM Cibeunying (BPC) menggelar acara mancing untuk bersilahturahmi dengan para anggotanya agar jelang kompetisi Liga Satu bisa semakin solid dan kompak mendukung Maung Bandung.

"Ini kebetulan mancing mania atau hiburan di Juli ceria ini, mudah-mudahan pempererat tali silahturahmi," kata ketua Bobotoh PAM Cibeunying (BPC), Agus Ryana, di kampung Bambu Cimenyan, Minggu (3/7/2022).

Agus menambahkan, BPC yang akan menginjak usia ketiga tahun ini pada bulan Desember 2022 mendatang, akan terus mendorong semua anggotannya untuk bisa bermanfaat bagi warga sekitar dengan berbagai kegiatan sosial, tidak hanya mendukung Persib saja.

"Bobotoh PAM Cibeunying dengan harapannya, tetap mengedepankan sosialnya di masyarakat, kebetulan jelang Idul Adha, rekan-rekan (BPC) akan mempersiapkan tempat kurbannya," tambahnya.

Sementara itu, ditanya soal harapnya terhadap tim kebanggan Persib Bandung, Agus, mengaku, keinginannya sama dengan semua bobotoh yakni melihat Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bisa terus berprestasi, terutama juara di Liga Satu musim 2022/2023.

"Persib Bandung suatu kebangaan ya, mudah-mudahan Persib tahun ini juara, dan Bobotoh nya pun tetap santun dan menjaga marwah dari pada Persib itu sendiri," tegas Agus.

Selain menggelar acara mancing, berbagai hiburan dan pembagian hadiah juga dilakukan oleh Bobotoh PAM Cibeunying, turut hadir tamu undang seperti perwakilan dari RRI Bandung, berbagi kelompok masyarakat, dan warga sekitar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar