Konser "Normally Distortion" Mz Reunion Pukau Penonton

KBRN, Garut: Dengan mengusung genre rock klasik, salah satu band lokal Garut "MZ Reunion" berhasil memukau penonton dalam konser musik bertajuk "Normality Distortion" yang berlangsung di Art Center Ciateul Garut.

Tiga lagu lawas rock klasik era 80 hingga 90 an ini, masing-masing Gipsy Kiss milik grup band legendaris Deep Purple, Smoke On The Water (Deep Purple), dan Black Out milik (Scorpion) diusung oleh MZ Reunion yang berpersonilkan, Bagus Morison (Vokal), Deni Elang (Gitar), Koko ( Drum), Irwan Wankey ( Keyboard) dan Toni Embrionic ( Bass gitar).

Menurut Ketua Penyelenggara Konser Musik " Normally Distortion", Patty Mutia, musisi yang terlibat dibatasi hanya 15 grup band lokal ternama Garut, selain MZ Reunion juga ada V rasat, The Dudaz, Tutab, Badot dan sejumlah band yang mengusung berbagai genre musik cadas dan Punk.

"Ini konser pertama yang digelar secara indoor, di gedung art center dengan kapasitas 15 ribu watt, dalam beberapa  tahun di masa pandemi.  Maka dari itu,  jumlah bandnya di batasi," jelas Patty, di Art Center Garut, Minggu (3/7/2022).

Ia menambahkan, tujuan dari digelarnya konser tersebut, juga untuk menyambungkan jalinan silaturahmi antar musisi Garut 

"Alhamdullliah mendapat apresiasi dari teman teman sesama musisi, san mudah-mudahan kedepannya,  bisa menggelar konser lanjutan sehingga tali silaturahim bisa tetap terjaga," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar