PT SIL Salurkan Bantuan Hand sanitizer Ke Pemkab Subang

PT SIL Saat Menyalurkan Bantuan Hand Sanitizer (Foto Dok/PT. SIL)

KBRN, Subang: PT Sinkona Indonesia Lestari (SIL) salurkan bantuan 800 liter Hand Sanitizer, kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Jumat (24/6/2022).

Plt. Direktur Utama PT.SIL Ir.Acep Sutiana mengatakan, penyerahan bantuan Ini, merupakan salah satu program CSR, atau tanggung jawab sosial perusahaan, yang rutin dilakukan setiap tahun.

“Hanya dengan berbagi, yang bisa kami lakukan ke setiap institusi yang ada di kabupaten Subang. Tentunya, keberadaan perusahaan ini harus punya makna terhadap lingkungan sekitar, seperti air bersih, dan sarana pendidikan,”ujar Acep kepada wartawan di Subang, Jumat (24/6/2022).

Meski bantuan ini hanya berupa hand sanitizer lanjut Acep, namun setidaknya dapat bermanfaat bagi Pemkab Subang,  dalam penanggulangan virus covid-19. Karena covid itu, sampai saat ini masih belum selesai.

“Kami berharap, agar bantuan hand sanitizer ini, mampu membantu pemerintah Kabupaten Subang, untuk menekan dan mengurangi penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Secara terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr. Maxi yang diwakili oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr. Meity Damayantimenyampaikan ucapan terimakasih kepada PT SIL  atas bantuan Hand Sanitizer ini.

“Semoga hand sanitizer ini, membawa manfaat bagi masyarakat Subang. Kami akan salurkan ke pukesmas-pukesmas, yang ada di kabupaten Subang,” singkat dr. Meity. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar