Trending di Twitter : Brand Lokal asal Bandung Jadi Bahan Pembicaraan Warga Net

KBRN, Bandung: Media sosial twitter diramaikan dengan tagar #noticelarasatie, yang sempat masuk dalam trending nomor 5 pada Rabu (25/5/2022).

Rupanya tagar tersebut membicarakan soai brand perhiasan lokai asal Bandung yang mengangkat eksobsme Lombok dan isu tentang perempuan dalam setiap koleksinya. Produk lersebut menjadi buah bibr karena mengangkat Mutiara asli Lombok dengan tujuan membantu petani Mutiara Lombok untuk dapat bangkit kembak pasca pandem ini. 

Untuk para peanta brand lokal mungkin sudah tidak asing lagi dengan Brand Larasate Indonesia. Melalui Koleksi terbarunya yang bemama Eunaa, Larasatie berhasil membuat Gebrakan baru di media sosial tvitler. 

Warga net berbondong-bondong menggunakan tagar #noticelarasae dan mutiara asah Lombok tujuannya agar masyarakat Indonesia dapat lebih menghargai produk lokal dan membantu meningkatkan ekonomi petani mutiara Lombok. 

Ragam komentar disampakan netzen dan hdak sedikd dari mereka yang mengaku bangga dengan Larasate karena berani mengangkat isu perempuan dan memberdayakan petani mutiara Lombok. 

Larasate yang sedari awai mendedikasikan diri dari perempuan dan untuk perempuan berharap dan trending topik twntter ini, dapat mengajak perempuan indonesia menjadi lebih peduli terhadap sesama dan menjadikan larasate sebagai rumah digital bagi seluruh perempuan di Indonesia. 

Tidak hanya itu. Belia Verena selaku Co-Founder Larasatie Indonesia ingin mengajak brand lokal lainnya untuk terus semangat dan berjuang mengharumkan nama Indonesia secara lebih luas lag.

"Mungkin dengan sedikit kepedukan kita terhadap sesama dapat membawa dampak yang sangat besar untuk sebagian orang diluar sana,"ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar