Tingkatkan Pelayanan di RSUD Harus Ditingkatkan

Bupati Subang Ruhimat (Foto Dok/Pemda Subang)

KBRN, Subang: Bupati Subang  Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menghadiri kegiatan Halal Bihalal bersama keluarga besar RSUD Ciereng Kabupaten Subang, bertempat di Sawala Ageung, Fave Hotel. Kamis, 25 Mei 2022.

Tema kegiatan halal bihalal ini sendiri yaitu “Dengan semangat Idul Fitri 1443 H, RSUD Subang siap mewujudkan Subang Jawara Raga, dengan memperat silaturahmi, membangun kebersamaan dalam membangun pelayanan prima.”

Direktur RSUD Subang dr. Achmad Nasuhi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Bupati Ruhimat, dan jajaran. 

Dirut RSUD Ciereng menyampaikan, kontribusi pemda terhadap RSUD selama masa pandemi sangat luar biasa, dr. Achmad juga menyampaikan pesan Bupati Ruhimat, yang selalu dirinya ingat hingga saat ini yaitu, untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien-pasien, juga untuk selalu kreatif dan inovatif, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Terima kasih atas perhatian bapak, sehingga rumah sakit kita, bisa bersaing dengan Rumah sakit lainnya. Kami siap melaksanakan dan memberikan pelayanan prima.” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan pula cendramata oleh  Bupati Subang Ruhimat, yang didampingi Direktur RSUD Subang untuk Tenaga kesehatan yang memasuki masa Purnabakti, dan cendramata bagi keluarga Almarhum/almarhumah Tenaga Kesehatan RSUD Subang.

Bupati Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini momentum yang tepat, untuk saling memaafkan atas kesalahan selama kehidupan.

“Pada kesempatan ini, baik secara pribadi keluarga, maupun pemerintah, dari lubuk hati yang paling dalam mohon maaf, karena sebagai orang tua dari 1,6 juta warga Subang, saya pasti pernah melakukan salah, tapi ini semua demi anak-anak saya sebanyak 1,6 juta, supaya dalam berbagai aspek kebutuhannya bisa dirasakan dengan baik," ucap Ruhimat.

Bupati pun mengapresiasi, para tenaga kesehatan yang bekerja dengan baik, walaupun bekerja dengan resiko yang tinggi.

“Saya ingin betul-betul, pelayanan yang berkualitas terhadap masyarakat. Saya akan siap mensupport atas kelancaran operasional Rumah Sakit," tegasnya.

Ruhimat juga berpesan kepada seluruh hadirin yang hadir, untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama dan sekitar.

“Mari kita kaji kebermanfaatan diri kita masing masing, supaya kita dapat bermanfaat bagi sekitar kita," tukas Ruhimat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Dr. KH. Musyfiq Amrullah, Lc., M.Si, dan Mushofahah.Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang beserta istri, yang juga merupakan ketua DWP Kabupaten Subang, Wakil ketua TP PKK Kabupaten Subang, Para Asda, Para Staf Ahli, Dewan Pengawas RSUD Subang, Para Mantan Direktur, keluarga Almarhum/almarhumah RSUD Subang, serta jajaran manajemen RSUD Subang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar