Hindari Covid, Kalapas Garut : Pegawai dan Warga Binaan Olga Bareng

KBRN, Garut : Untuk meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19, pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Garut bersama ratusan warga binaan lapas setempat melakukan olah raga bersama bertemakan "Kumham Sehat Kumham Produktif" di lapang futsal lapas.

"Giat olahraga bersama yang diikuti Pegawai dan Warga binaan merupakan agenda rutin yang dilakukan guna menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas, khususnya di masa pandemi Covid - 19. Adapun bagi warga binaan sendiri, giat ini selain sebagai bagian dari rutinitas pembinaan kepribadian juga sekaligus ajang rekreasi dalam menjalani masa pidananya" kata Kepala Lapas Garut, Iwan Ridwan, Jumat (21/1/2022).

Iwan menuturkan, khusus untuk warga binaan yang mengikuti giat olahraga berupa senam aerobik  tersebut, dipandu langsung oleh instruktur dan dalam pengawasan ketat petugas lapas.

"Dengan dipandu oleh instruktur, secara rutin warga binaan di lapas Garut ini sering memgikuti kegiatan olah raga,tentunya dibawah pengawasan ketat petugas kami,"tegasnya.

Kalapas berharap,dengan giat rutinitas olah raga bersama ini, bisa terhindar dari penyebaran Covid 19.

"Mudah-mudahan seluruh pegawai dan warga binaan bisa terhindar dari Covid-19,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar