Usung 3 Lagu, TRAIMMOR'D Warnai 'Konser Amal Sukawening'

KBRN, Garut : Grup band Traimmord yang digawangi Temy (Gitar), Agus Morisson (Vokal), Irwan Key (Keyboard), Toni Opay (Bass) dan Koko Brasco (Drum) menjadi salah satu bagian dari 15 band pengisi acara 'Konser Amal Sukawening' sebagai kegiatan penggalangan dana (charity) untuk korban banjir bandang yang digelar di Reverdose Cafe, mampu menghibur penonton dan para musisi lokal Garut yang terlibat dalam konser amal tersebut.

"Alhamdulilah kami dari traimmord mendapat kepercayaan dari panitia 'Konser Amal Sukawening' untuk mengisi acara penggalangan dana bagi penyintas bencana banjir bandang yang terjadi pada Sabtu dan Minggu lalu," kata salah seorang personil grup band traimmord, Agus Morison di Reverdose Cafe, Rabu (1/12/2021).

Menuru Agus, pihaknya cukup bangga karena musisi Garut selain memiliki kepekaan dalam bermusik juga memiliki kepekaan dalam hal sosial kemanusiaan.

"Kegiatan seperti ini (konser amal) bukan hanya kali ini saja,namun kami pernah terlibat dalam kegiatan serupa saat bencana banjir bandang Pamengpeuk dan juga longsor di Sumedang beberapa waktu lalu," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar