Porprov Jabar 2022, FAJI Subang Optimis Raih Dua Medali Emas

Optimistis Pengcab FAJI Kabupaten Subang Pada Porprov Jabar 2022 Di Garut, Menargetkan Minimal 2 Medali Emas Dari 5 Kelas Yang Lolos Tanpa Harus Mengikuti BK September 2021

KBRN, Subang: FAJI Kabupaten Subang optimis mampu menyabet minimal 2 medali emas dari 24 kelas yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 di Kabupaten Garut.

Minimal dua medali emas itu kata Ketua Pengcab FAJI Kabupaten Subang Noviyanti Maulani, karena dari hasil drawing untuk Babak Kualifikasi (BK) di Sukabumi Sabtu (27/2/2021) kemarin, Subang meloloskan 5 kelas yakni R4 Head To Haed Putri, R6 H2H Putri, R4 H2H Putra, R6 Down River Rice Putri, dan R6 RDR Putra, tanpa harus mengikuti BK di Kabupaten Garut September 2021 mendatang.

"Kelima kelas yang tanpa melalui BK, Subang secara otomatis melenggang langsung ke Porprov Jabar. Artinya dari kelima kelas itu, minimal 2 medali emas bisa kita kantongi," tegas Noviyanti kepada wartawan di Subang, Sabtu (28/2/2021).

Alasan target minimal 2 medali emas di Porprov nanti menurut Noviyanti, karena persaingan di kelima kelas itu sangat berat, yang menjadi pesaing, selain Kabupaten Garut yang bertindak selaku tuan rumah, juga ada Kabupatwn Bandung Barat, Sukabumi, Tasikmalaya dan Ciamis.

"Kelima kelas itu, merupakan kelas neraka, dimana para pesaing berat Subang, berada di kelima kelas tersebut. Mulai dari Garut, KBB, Sukabumi, Tasikmalaya dan Ciamis, sehingga kita targetkan minimal 2 medali emas," terangnya.

Namun Noviyanti berharap, dari 3 kelas yang harus mengikuti seperti kelas R4 DRR Putri, R6 DRR Putri dan Kelas R6 DRR Putra, semuanya harus lolos ke Porprov 2022. Sehingga menambah kekuatan Subang untuk menambah pundi-pundi medali emas.

"Kita berharap ketiga emas yang akan bertanding di BK nanti, bisa lolos semuanya, sehingga menambah kekuatan buat kontingen Subang di Porprov nanti," tandas Noviyanti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00