Kalahkan PSS 0-1, Persib Lanjutkan Tren Kemenangan

KBRN, Bandung: Persib Bandung melanjutkan tren kemenangan mereka, setelah mampu mengalahkan tuan rumah PSS Sleman, dengan skor tipis 0-1, di stadion Maguharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022), David da Silva menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga tersebut.

Meski berstatus sebagai tamu, Persib justru unggul terlebih dahulu, Melalui skema apik di dari sisi sayap kanan, Febri Hariyadi mengirimkan umpan ke kotak penalti lalu di sambut sepakan David da Silva, Maung Bandung pun unggul 0-1 di menit 7.

Usai tertinggal dari lawannya, PSS mencoba meningkatkan serang, kedua tim bahkan terlibat jual beli serangan hingga peluang emas didapat tuan rumah.

Tepatnya menit ke 32, Todd Ferre bisa membelah pertahan Persib pada sektor kiri lalu memberikan umpan ke tengah kotak penalti, bola berhasil didapat oleh Komarudin, sayang bola tendangnya masih melayang di atas mistar gawang I Made, skor 0-1 pun tak berubah sampai babak pertama berakhir.

Usia turun minum, Super Elang Jawa tetap menggempur pertahan Maung Bandung. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan,  hanya sesekali melakukan serangan balik, sedangkan PSS yang tak mau kalah di depan publik sendiri mengurung habisan-habisan pertahan lawan.

Tapi hingga wasit Adi Riyanto meniupkan peluit panjang tak ada lagi gol tercipta, skor 0-1 pun tidak berubah untuk kemenangan Persib Bandung.

Sementara itu, kemenangan ini membuat posisi Persib melesat ke tangga sembilan dengan meraih tujuh poin. Sedangkan PSS Sleman menghuni peringkat 12 lewat lima poin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar