Rangkaian HUT RI, Ratusan Club Bola Volly Ikuti "Kapolres Cup"

KBRN, Garut : Dalam rangka  memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77. Polres Garut menyelenggarakan kompetisi Bola Volly Merah Putih yang bertajuk "Kapolres Cup" Tahun 2022.

Kompetisi dilaksanakan selama 15 hari yang diikuti 100 Club terdiri dari Tiga kategori bertempat di Sarana Olahraga (SOR) Ciateul Garut.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono  mengatakan, Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke 77 yang didukung juga oleh pemerintah Daerah.

"Total peserta kompetisi diikuti 100 club yang terdiri dari tiga kategori yaitu kategori pelajar yang terdiri dari santri dan pelajar, instansi, serta Club, ini terbagi dari Garut Utara sampai Garut Selatan.", katanya di SOR Garut, Senin (15/8/2022).

Esensi dari kegiatan itu, Sambung Wirdhanto, menjunjung silaturahmi, persatuan, dan kesatuan sebagaimana slogan HUT RI ke 77 Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

" Harapannya bisa menggeliat Perekonomian kita, disatu sisi mempersatukan seluruh elemen masyarakat di kabupaten Garut, itu intinya Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup," ujarnya.

Wirdhanto menambahkan, Kompetisi ini menjadi kegiatan rutinan piala bergilir, dan ini menjadi tahun pertama dengan harapan tahun-tahun ke depan dan berikutnya bisa terus dilaksanakan.

"Intinya kita bisa mempersatukan seluruh elemen masyarakat di berbagai elemen, antar instansi kaitan kerjasama semakin kuat, termasuk juga para pelajar, dan Club, karena Club ini terbagi seluruh elemen masyarakat karena itu dari Garut Utara sampai Garut Selatan, artinya mengarahkan kegiatan yang lebih positif, meningkatkan persatuan dan kesatuan, termasuk juga agenda nasional tahapan Pemilu.", tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar