Sama-Sama Bermain Ngotot, Dishub Cianjut Taklukan Bapenda, Perrmainan Menarik

Pertarungan sengit , Dishub dengan Bapenda (Dok Pemkab Cianjur)

KBRN, Cianjur : Sepakbola kembali digemari masyrakt dan menjadi permainan menarik. Kegiatan ini dilaksanakan Pemkab Cianjur dalam memperingati HUT RI ke 77 . Bermain ngotot Bappenda melawan Dinas Perhubungan Cianjur sajikan permainan cantik di pekan ke dua pertandingan grup E Cianjur Manjur Cup 2022 di stadion Boys Mini Soccer (BMS), Jum’at (12/08/2022). Dengan skuad berisikan pemain-pemain yang memiliki visi misi bermain bagus ini menghipnotis para suporter dengan aksi-aksi ciamiknya dalam mengolah si kulit bundar.

Jalannya kick off pertama pertandingan para pemain dari kedua tim ini mengandalkan kecepatan pemain sayap dan serangan menusuk. Dalam guyuran hujan keduanya mampu menciptakan berbagai peluang dan menciptakan gol.

Babak pertama skor imbang 2-2 akhiri masa turun minum, masing-masing gol dari pemain Dishub diciptakan oleh gelandang serang Moch Gilang nomor punggung 23 dan Dikri Saepudin bernomor punggung 66.

Sedangkan gol dari tim Bapenda masing-masing dilesakan Abdul Azis Rahmani si nomor punggung 10 dan tendangan cantik dari M. Fajar bernomor punggung 30. Dibabak ke dua Dishub Cianjur tak puas dengan dua gol yang disarangkan ke gawang Bappenda Cianjur sehingga semakin menaikan intensitas serangan.

Beberapa kali peluang demi peluang hampir menjadi gol, namun selalu saja melebar. Dimenit-menit pertengahan tim Bapenda harus kecolongan dengan gol tendangan keras pemain bernomor punggung 66 Dishub Dikri Saepudin.

Skor pun 3-2 untuk keunggulan bagi Dishub Cianjur. Pemain Bapenda pun tak mau kalah dan terus bermain ngotot demi mengejar ketertinggalan, serangan bertubi-tubi pun terus dilancarkan.

Menjelang turun minum saat keasikan menyerang gawang Bapenda yang dijaga ketat Rizki Rahmat Fauzi malah kebobolan. Peluit wasit tanda pertandingan berakhir pun dibunyikan, skor ditutup dengan kemenangan Dishub 4-2.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar