Ketum PSSI Minta Doa Ke Pesantren Untuk Kemenangan Timnas U-16

KBRN, Tasikmalaya : Timnas U-16 Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Myanmar, Rabu malam (10/8/2022) ini, dalam semifinal kejuaran sepak bola piala Suzuki Asean Football Federation (AFF).

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sendiri, menargetkan tim garuda muda ini, dapat lolos ke babak final, dan menjadi juara.

Untuk kemenangan Timnas U- 16, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, bahkan secara khusus meminta doa kepada para Kiai, di pondok pesantren Suryalaya, Tasikmalaya, Selasa (9/8/2022).

Tidak hanya meminta doa, Ketum PSSI, juga turut ikut dalam pengajian akbar di Pondok Pesantren Suryalaya ini.

"Iya nostalgia, sekaligus ikut pengajian rutin, "Manakiban", disini," katanya kepada RRI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini juga berharap, dukungan penuh masyarakat, kepada Timnas U-16. Apalagi lanjut Iwan, anak- anak muda ini, merupakan anak- anak yang memiliki talenta.

"Akan saya kawal anak - anak ini, sampai mereka menjadi pemain timnas senior," ucapnya.

Sementara itu, kehadiran mantan Kapolda Jawa Barat, ini juga menarik perhatian warga yang ikut pengajian di Pondok Pesantren Suryalaya. Bahkan, sesekali dari para jemaah yang mengenalinya meminta untuk berswafoto.

"Saya turut bangga sama pak iwan, sepak bola Indonesia jauh lebih baik. Buktinya sekarang Timnas masuk semifinal AFF," kata Rudi, warga Ciamis usai berswafoto bersama Ketum PSSI tersebut.

Ia juga turut mendoakan, agar Timnas Indonesia U-16, bisa menjadi juara AFF dan mengharumkan bangsa.

"Insyaallah, Juara," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar