Meriahkan Hari Jadi Bhayangkara Ke-76 Polres Subang Gelar Tyrnamen Catur Piala Kapolres Cup

Kapolres Subang AKBP Sumarni Serahkan Piala Kepada Pemenang Turnamen Catur Kapolres Cup 2022 (Foto Dok/Polres Subang)

KBRN, Subang: Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara Ke-76, Polres Subang menggelar Turnamen Catur Kapolres Subang Cup 2022.

Kapolres Subang AKBP Sumarni. didampingi Kasat Binmas Polres Subang AKP Priyanto Sudrajat, meninjau jalannya pertandingan catur, sekaligus menyerahkan Piala bagi para juara turnamen Catur Kapolres Subang Cup 2022.

"Terimakasih atas partisipasinya, semoga turnamen ini dapat menghibur, jangan melihat hadiahnya, dan siapa juaranya. Tetapi nilai silaturahminya, yang harus tetap kita jaga," ujar AKBP Sumarni melalui press rillis yang di terima RRI di Subang, Jumat (1/7/2022).

Turnamen ini lanjut Sumarni, diharapkan mampu menghasilkan bibit-bibit muda berbakat, untuk menjadi atlet catur.

“Silahkan untuk pengurus Percasi Kabupaten Subang, pasti bisa melihat, dan menemukan bibit bibit atlet catur yang berpotensi, untuk di bawa ke tingkat yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Sumarni juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dalam Turnamen Catur Piala Kapolres Subang Cup 2022.

“Selamat untuk para Juara, saya harap, Kabupaten Subang bisa lebih maju dalam bidang olahraga Catur,” tegas Sumarni.

“Tidak lupa saya harap, warga yang ikut dalam Turnamen Catur ini bisa lebih tertib, dan patuh hukum, dan selalu berpartisipasi dalam ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing," tandas Kapolres Subang.

Sementara itu, Juara 1, diraih Gunawan dari Ciereng CC Klub Subang, Juara 2 Carlu Klub Blanakan, Juara 3 Endut Oman Klub Subang, dan Juara 4 Darmawan Klub Cibogo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar