Prawira Bandung Gelar Team Building Jelang Play-Off IBL

KBRN, Bandung: Menatap play-off Indonesia Basketball League (IBL) 2022, Prawira Bandung melakoni team building di Pangalengan, Kabupaten Bandung. Selama dua hari tim basket kebanggaan Kota Bandung ini akan membangun kebersamaan. 

Direktur Prawira Bandung, Yunaidy Wu mengatakan jika acara tersebut juga untuk mengisi waktu empat bulan memasuki masa rehat menunggu babak playoff. Apalagi, musim ini pasukan Prawira belum sempat menjalani team building untuk meningkatkan kekompakan timnya. 

"Kami mau ngumpul-ngumpul saja. Ada break cukup lama dari bulan April sampai Agustus baru mulai lagi. Ini untuk mengisi waktu juga building team,” kata Yunaidy kepada wartawan di Graha PERSIB, belum lama ini. 

Selain itu, acara tersebut juga sebagai ajang penyegaran bagi pemain yang sudah digenjot persiapan sejak satu bulan lalu. Prawira sudah menjalani sesi latihan bersama setelah Idul Fitri tahun ini. Outboun tersebut jadi ajang pemain sejenak melepas penat. 

"Karena selama ini kan latihan tetap berlangsung. Jadi kami tetap berlatih rutin setelah lebaran. Momen ini jadi lebih pada membangun kekompakan juga, karena ada pemain asing baru juga,” ungkapnya. 

"Beberapa acara yang akan dilakoni Prawira dalam outbone tersebut adalah paintball hingga arung jeram. Yunaidy berharap usai acara tersebut, timnya akan semakin kompak, fresh dan pastinya lebih siap menatap babak playoff. 

Sementara itu, terkait babak playoff yang akan berlangsung satu bulan lagi, dia memastikan timnya siap untuk tampil. Apalagi terkait venue babak playoff musim ini sudah mengerucut antara Bandung atau Solo. 

Berpeluang Bandung menjadi tuan rumah tentunya disambut baik. Yunaidy berharap juga nanti timnya bisa disaksikan langsung oleh para pecinta bola basket Kota Bandung. Itu menjadi tambahan energi bagi tim asuhan David Singleton tersebut. 

"Kami tentunya senang bila bermain di Bandung. Kami berharap juga dukungan dari pecinta bola basket Bandung akan lebih bagus bagi kita. Kalaupun di solo kami tetap siap untuk playoff,” ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar