Rachmat Irianto Siap Bermain di Posisi Mana pun

KBRN, Bandung: Skuad Persib Bandung kembali menjalani latihan di stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (27/6/2022), semua pemain tak terkecuali dua pemain yang kembali dari timnas Indonesia, yakni Marc Klok dan Rachmat Irianto dengan semangat melahap menu latihan dari tim pelatih.

Rachmat Irianto yang merupakan rekrutan baru Persib, mengaku sangat gembira bisa menjadi bagian dari Pangeran Biru," Pasti senang bisa gabung dengan teman disini karena ini hari pertama jadi sangat senang," jelas Irianto usai latihan.

Ditanya soal posisi mana yang dinginkan, Irianto mengaku, tak masalah jika dipasang di posisi  mana pun, termasuk posisi naturalnya sebagai bek tengah.

"Gak masalah karena memang posisi asli di center bek jadi terserah coach robert nanti taroh saya dimana aja saya siap," tegasnya.

Meski begitu, Mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengatakan masih melakukan penyesuaian dengan seluruh tim. Sebab metode kepelatihan dari Robert Rene Albert, berbeda dengan pelatih sebelumnya saat ia memperkuat Persebaya, maupun saat ditangani pelatih shin tae young di timnas indonesia.

"Jelas masih ada penyesuaian dengan tim karena gaya coach robert juga berbeda dengan pelatih di Persebaya dan timnas jadi rian harus beradaptasi," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar