Mengikuti Jalan Sehat, Bupati Ciamis Senam Joget bersama Ribuan Masyarakat

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya berbaur bersama masyarakat melaksanakan senam pagi (Dok.Pemkab Ciamis)

KBRN, Cianjur :  Pemkab Ciamis, Jawa Barat, kembali menggelar jalan sehat dalam rangka Hari Jadi Ciamis ke 380 dan HUT Bhayangkara ke 76, Minggu (26/6/2022). Jalan sehat kedua kalinya ini dilaksanakan di lapang Desa Cileungsir, Kecamatan Rancah.

Pada kesempatan itu, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya turut hadir dan mengikuti jalan sehat, bersama sekitar 15.000 masyarakat se Eks Kewadanan Rancah. Usai melaksanakan jalan sehat, nampak Bupati Ciamis berbaur bersama masyarakat di tengah lapangan.

Herdiat nampak asyik mengikuti gerakan senam joget diikuti ribuan warga. Kebersamaan itu memperlihatkan tidak adanya sekat antara pemimpin dan rakyatnya. Tampak pula sejumlah warga meminta foto selfie dengan orang nomor 1 di Ciamis.

Sementara itu, kegiatan jalan sehat di eks Kwadanan Rancah berjalan lancar dan meriah. Panitia menyediakan hadiah utama 5 unit sepeda motor dan hadiah utama lainnya.

“Semoga jalan sehat ini membuat kita semua selalu dalam keadaan sehat,” ujar Bupati Herdiat.dan mengapresiasi masyarakat eks kwadanan Rancah yang begitu antusias mengikuti jalan sehat. Eks kwadanan Rancah meliputi Kecamatan Cisaga, Rancah, Sukadana, Tambaksari dan Rajadesa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar