Persikas Harus Akui Ketangguhan Semen Padang Pada Partai Ujicoba

Sekda Subang Asep Nuroni Saat Membuka Pertandingan Persahabatan Antara Persikas Vs Semen Padang Di Stadion Persikas Subang, Minggu (26/6/2022) (Foto Dok/Forkopim Pemkab Subang)

KBRN, Subang: Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Asep Nuroni membuka pertandingan persahabatan, antara Persikas Kabupaten Subang vs Semen Padang, di stadion Persikas Kabupaten Subang, Minggu (26/6/2022). 

Semen Padang Football Club adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat. Klub ini merupakan jebolan dari Liga 2 kasta kedua tertinggi, dari liga resmi yang bergulir di indonesia. Adapun tujuan kedatangan semen padang tersebut tak lain, ingin uji tanding dan bersilaturahmi dengan klub kebanggaan Kabupaten Subang, guna persiapan liga 2, yang sebentar lagi akan bergulir. 

Kang Asep sapaan akrab Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Semen Padang, yang telah memilih Persikas sebagai lawan dalam laga persahabatan.

"Terimakasih atas kehadiran saudara kita dari Sumatra Barat, yang menyempatkan waktunya untuk berlaga pada pertandingan persahabatan sore ini, semoga Semen Padang tetap sukses, dan jaya selalu," ujar Kang Asep melalui press rillis yang di terima RRI di Subang, Minggu (26/6/2022). 

Tak hanya itu Kang Asep pun berpesan, pertandingan persahabatan ini, untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Subang, dan berharap persepakbolaan di Kabupaten Subang semakin berkembang.

"Semoga dengan diadakannya pertandingan persahabatan ini, menjadi bekal khusus, dan evaluasi bagi para pelatih, yang menjadikan berkembangnya persepakbolaan di Kabupaten Subang, dan semoga para pemain Persikas, bisa mengambil nilai positif, demi mengevaluasi diri guna lebih baik lagi untuk kedepannya," imbuhnya.

Sementara itu, jalannya pertandingan berlangsung, sangat sengit dari kedua klub tersebut, namun team Persikas harus mengakui keunggulan sang tamu dengan skor 0-3 untuk Semen Padang . 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kadisdikbud Subang, Kadisparpora Subang, Staff serta Jajaran pelatih Persikas, dan Semen Padang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar