260 Atlet Badminton Ikuti Kapolres Purwakarta Cup 2022

Kapolres Purwakarta Cup 2022 (Foto: Dok Humas)

KBRN, Bandung: Sebanyak 260 atlet badminton mengikuti kejuaraan Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 yang diselenggarakan di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta.

Kegiatan yang secara resmi di buka Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan dihadiri Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Zulfi, serta Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Sabtu (28/5/2022).

Ketua panitia Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022, Kompol Suharto mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka mencari bibit atlet badminton di kabupaten Purwakarta dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

“Ini tentunya jadi ajang mencari bibit atlet badminton di Kabupaten Purwakarta dan memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, sekaligus membangkitkan dunia olahraga badminton di wilayah Kabupaten Purwakarta,” Ucap Suharto, saat ditemui di GOR Siti Sopiah Al-Hikmah, Sabtu (28/5/2022).

Dijelaskannya, peserta kejuaraan tersebut mencakup pemain kategori Kelompok Usia Dini, kelompok dewasa dan veteran. Untuk peserta kelompok veteran, semuanya merupakan para atlet senior dari berbagai daerah.

“Jadi kejuaraan ini dibagi menjadi 3 kategori yakni, untuk kelompok usia dini ada 200 peserta, kelompok umum ada 30 peserta dan Veteran ada 30 peserta,” Ucap pria yang menjabat Kabag Ops Polres Purwakarta itu.

Suharto menambahkan, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, seluruh peserta, dan tamu undangan harus tetap menggunakan masker serta menaati protokol kesehatan.

“Walaupun situasi covid-19 ini terus melandai, akan tetapi kita terus mengimbau para peserta ataupun tamu yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker,” Jelasnya.

Suharto berharap dengan kegiatan seperti ini akan terjalin situasi masyarakat dengan aktif beraktifitas yang menghasilkan produktifitas, supaya tidak sia-sia dengan berolahraga agar ada manfaatnya selain dari pada kesehatan.

“Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh sponsor yang ada di kegiatan Kapolres Purwakarta Cup 2022, sehingga terlaksana kegiatan ini. meski masih dalam kondisi pandemi, bukan jadi penghalang untuk berprestasi,” kata Suharto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar