Ririn Pesilat Peraih Emas Sea Games Perroleh iapresiasi Bupati Ruhimat

Buoti Ruhimat Beri Apresiasi Atlit Pencaksilat Peraih Medali Emas Sea Games 2021 Vietnam Ririn Rinasih Asal Subang Yang Mewakili Indramayu (Foto Dok/Pemkab Subang)

KBRN, Subang: Meski mewakili Kabupaten Indramayu, Ririn Rinasih atlet pencak silat kelahiran Desa Pangsor Pagaden Subang, peraih medali emas Sea Games Vietnam 2021.

Namun akhirnya Bupati Subang Ruhimat, Jumat (20/5/2022) kemarin  mengundang Ririn ke Pendopo Bupati Subang, sebagai bentuk apresiasi dari Bupati Ruhimat.

Kang Jimat, sapaan akrab Ruhimat menyampaikan rasa bangga yang luar biasa, atas prestasi yang diraih oleh Ririn.

"Saya merasa bangga dengan Ririn, yang bisa membawa nama baik keluarga, maupun nama baik Subang," ujar Kang Jimat kepada RRI di Subang, Sabtu (21/5/2022).

Karena kata Kang Jimat, Ririn mendapatkan prestasi, bukan hanya di kancah nasional, tapi juga internasional. 

Dia berharap, Ririn menjadi seorang yang menjadi contoh bagi generasi muda, yang lain dalam meraih prestasi.

"Saya mendengar RIrin bisa mengukir sebuah prestasi di kancah internasional, siapa orang tua yang tidak bangga anaknya bisa mengukir prestasi. Atas nama orang tua  maupun tentunya atas nama pemerintah daerah, selamat buat Ririn yang bisa mengukir prestasi, harapan saya  mudah-mudahan bisa menjadi contoh bagi anak-anak muda yang lain," imbuhnya.

Kang Jimat juga mendoakan Ririn untuk selalu memberikan yang terbaik, dan selalu berlatih. Sehingga menjadi atlet, yang dapat lebih berprestasi.

"In Sya Allah doa saya untuk Ririn, tingkatkan latihan, dan manfaatnya untuk  Ririn sendiri. Tentunya daerah juga akan ikut terbawa harum," pungkas Ruhimat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar