Jaring Bibit Muda Berbakat, Porprov 2022 Harus Digelar

KBRN, Bandung: Kepala Pelatih Hokey Lapang Jawa Barat, Yanuar Pribadi mendorong pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dapat di gelar pada tahun 2022.

Hal itu bukan tanpa alasan, Yanuar mengatakan, tahun ini menjadi tahun yang tepat. Mengingat di dalam kalender event, pada 2023 mendatang banyak event berskala nasional, akan bergulir, sehingga 2022 menjadi waktu yang tepat untuk menjaring bibit muda Jabar khususnya melalui Porprov 2022.

"2022 ini untuk Porprov saya rasa sangat tepat ya, karena kalau di undur lagi sudah tidak ada waktu, mengingat di 2023 mendatang, agenda event nasional sudah menanti. Sehingga 2022 ini menjadi waktu yang tepat untuk melakukan Porprov sekaligus kita melihat perkembangan atlet-atlet muda berpotensi di Jawa Barat,"ungkapnya. Selasa (25/1/2022).

Ia pun menegaskan, hal itu harus menjadi prioritas utama saat ini, mengingat Porprov bukan sekedar ajang adu kemampuan antar kabupaten/kota melainkan sebagai wadah, untuk menjaring atlet potensial Jabar di masa yang akan datang.

"Yang pasti saya sangat mendukung Porprov 2022, ini untuk kemajuan atlet-atlet muda Jabar,"tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar