Muaythai Indonesia Buka Pendaftaran Calon Ketum

PB. MI Siap Gelar Munas Dengan Membuka Pendaftaran Calon Ketum Sejak 1 Hingga 4 Desember 2021

KBRN, Subang: Menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PB. MI), yang dijadualkan digelar di Subang 21 sampai dengan 23 Desember mendatang. Panitia Munas, mulai membuka pendaftaran bagi para calon Ketum PB. MI periode 2021-2026.

Penanggungjawab Organizing Commitee Pelaksana Munas PB. MI, yang sekaligus Ketua Umum Harian Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia Jawa Barat H. Nendi Suryanegara mengatakan, para calon Ketum PB. MI dipersilahkan untuk mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat PB. MI Jln. Pintu I Senayan Kantor KONI Pusat Lantai 8, terhitung sejak 1 hingga 4 Desember 2021, mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00 wib.

"Formulir pendaftaran sudah bisa diambil oleh para calon Ketum PB. MI, di Sekretariat Kantor KONI Pusat Jln. Pintu I Senayan Jakarta, mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 12.00 siang," ujar H. Nendi kepada RRI di Subang, Rabu (1/12/2021).

Sementara batas penyerahan kembali berkas pendaftaran pencalonan dan syarat-syarat lainnya, harus sudah diserahkan kembali oleh para calon ketum, ke Sekretariat PB. MI Jln. Pintu I KONI Pusat pada 12 Desember 2021 mendatang.

"Batas akhir penyerahan berkas pendaftaran dan semua persyaratan pencalonan, harus sudah diserahkan pada 12 Desember 2021 nanti," imbuhnya.

Masa pendaftaran ini diharapkan, banyak peserta atau peminat yang mencalonkan diri di bursa pencalonan Ketum PB. MI periode 2021-2026.

"Mudah-mudahan saja, banyak yang mendaftar untuk mencalonkan diri di bursa Pemilihan Ketum PB. MI nanti," pungkas Nendi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar