Dua Atlet Jiujitsu Subang Lolos BK Porprov Jabar 2022

Dua Atlet Jiujitsu Subang Berhasil Lolos BK Porpriv Jabar 2022 Didampingi Ketua Pengcab Jiujitsu Kabupaten Subang Gilang

KBRN, Subang: Cabang Olahraga bela diri Jiujitsu Kabupaten Subang melolos kan dua Atletnya di Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022. Keduanya lolos BK masing-masing di kelas fighting system 56 kg, atas nama Agung Gumelar, dan kelas syatem 56 kg atas nama M. Rian Nawaja.

Atas keberhasilan kedua atletnya tersebut, Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Jiujitsu Kabupaten Subang Gilang, mengapresiasi perjuangan anak-anak asuhnya di BK Porprov 2022, yang digelar selama 3 hari di Bandung Barat tersebut.

"Alhamdulillah, dua atlet kami berhasil lolos BK, di kelas fighting system 56 kg, dan system 56 kg. Sebagai bekal meraih medali emas di Porprov 2022 nanti," ujar Gilang Kepada RRI di Subang, Minggu (28/11/2021).

Dengan keberhasilan kedua atletnya itu kata Gilang, dirinya optimis berpotensi menyumbangkan dua medali emas di Porprov nanti, yakni di kelas fighting system 56 kg, dan system 56 kg.

"Dengan keberhasilan di BK ini, kami menargetkan dua medali emas di Porprov nanti," tegasnya.

Meski tidak dibantu pendanaan dari KONI Kabupaten Subang lanjut Gilang, kontingen Jiujitsu Kabupaten Subang saat berangkat BK ke Bandung Barat, mendapat dukungan dana dari Lembaga Adat Karatwan Galuh Pakuan, dan PC NU Kabupaten Subang.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi SB, dan segenap warga NU Kabupaten Subang, yang sudah peduli membantu biaya cabor jiujitsu selama menjalani BK di KBB kemarin. Semoga kedepan kedua atlet kami ini, bisa mempersembahkan medali emas di Porprov Jabar 2022, untuk segenap warga NU dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Subang," tandas Gilang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar