Kejurnas ICF ISSI : Tim Official Asal Sulteng Puji Track Cilorek

KBRN,Garut : Tim Official asal Sulawesi Tengah (Palu) yang menurunkan 5 orang atlet terbaik di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda  IFC 2021, memuji insfratruktur  jalur track lintasan, baik untuk kelas Roadrace, Enduro dan Downhill.

"Track jalurnya seperti untuk roadrace yang finish di Darajat Pasirwangi cukup baik meski masih ada jalan yang bolong-bolong namun kami anggap sebuah tantangan, yang kami bikin terkesan lagi adalah jalur Cilorek untuk krlas Downhill  yang memiliki pemandangan yang cukup bagus dan memadai di tengah hutan pinus,"kata Ketua Tim Official Balap Sepeda asal Sulteng, Farhat di temui di SOR Ciatrul Garut, Rabu (27/10/2021).

Menurut Farhat,saingan dikerjunas ini cukup berat bagi para atletnya karena yang juara di masing-masing kelas rata rata banyak atlet timnas.

"Meski tidak jadi juara, Kejurnas ini merupakan pengalaman sekaligus parameter untuk menaikan level kejenjang lebih tinggi  bagi atlet kami yang memiliki jejak rekam prestasi ditingkat daerah,"katanya.

 Menurut Farhat, Garut memiliki potensi untuk  balap sepeda, tinggal kedepannya pemerintah setempat bisa membenahi kekurangannya dari fasilitas insfratrukturnya.

"Untuk fasilitas seperti Hotel di Garut ini cukup mudah dan aksesnya cukup dekat sehingga mudah dijangkau, selain itu  harganya cukup murah serta pemandangan dan suasana alamnya cukup baik,"puji dia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00