FOKUS: #PON XX PAPUA

Tanpa Kendala, Cabor Kluster Merauke Jabar Sumbang 12 Emas

Ketua Koorwil Kontingen Jabar PON XX klaster Merauke Brigjend TNI (pur) Yudi Zianibar .(Foto:Adi Renaldi/RRI)

KBRN, Merauke : Ketua Koorwil Kontingen Jabar PON XX klaster Merauke Brigjend TNI (pur) Yudi Zianibar menyatakan, selama pelaksanaan ajang PON XX klaster Merauke, kontingen Jawa Barat tidak menghadapi kendala.  

Kontingen, atlet, official maupun crew lainnya dalam keadaan sehat.

“Yang kita syukuri pertama, di Merauke berjalan lancar. Untuk pertandingan yang dilaksanakan 6 cabor, hanya mendapat 12 emas yang didapat dari 6 emas dari catur, dua wushu, dua dari gulat serta dua dari anggar yang lainnya perak dan perunggu kita banyak juga,”ucap dia kepada RRI di Merauke Jumat (16/10/2021).

Purnawirawan bintang satu ini juga berharap, PON XX Papua yang berlangsung di masa pandemi dapat menjadi tolak ukur dan evaluasi bagi Jawa Barat, untuk mempersiapkan kembali pada ajang PON XXI mendatang.

Yudi juga mengapresiasi dukungan warga Jawa Barat yang ada di Merauke. 

“Warga Jawa Barat di Merauke sangat luar biasa. Bisa mengakomodir kami,  semuanya sama-sama, mensuport disetiap pertandingan memotivasi atlet. Dukungan kepada atlet begitu baik sehingga atlet mempunyai moril yang bagus,”ungkap dia.

Yudi juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupetan Merauke, warga Jawa Barat yang ada di Merauke serta masyarakat Merauke atas dukungan yang diberikan kepada kontingen Jawa Barat di kluster Merauke.

“Semoga Alloh SWT memberikan balasannya, kami juga selaku korwil Merauke mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan, sekali mohon maaf,”pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00