Porlasi Jabar Lepas Atlet dan Tim Official ke Papua

KBRN, Bandung: Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Jawa Barat, melepas 11 atlet andalannya, 3 pelatih, dan 2 mekanik, di  gedung KONI Jabar, Kamis (16/9/2021), untuk bertanding dalam PON XX Papua 2021.

“Pada sore hari ini mohon doa restu atlet Porlasi berjumlah 15 orang akan berangkat menuju Papua besok, InshaAllah hasil PCR nya negatif semua,” kata Ketua Umum Pengurus Provinsi Porlasi Jabar usai melepas para atletnya.

Arief menekankan, target tim layar Jabar di Papua adalah meraih dua medali emas. Tapi menurutnya, hal itu tidak menutup kemungkinan Layar Jabar menambah raihan medali di nomor lain.

“Target adalah maksimal 4 (medali emas) minimal 2 (medali emas),” tambahnya.

Diterangkan Arief, Tim Layar Jabar memang sengaja berangkat terlebih dahulu ke Papua. Pasalnya, sebagai olahraga yang sangat erat dengan alam, para atlet butuh adaptasi cuaca cukup lama. Sehingga Sudjatmiko dan kawan-kawan harus memaksimalkan sisa waktu sebelum pertandingan dimulai.

“Makanya berangkat hari ini, ada aklimatisasi 10 hari,” terangnya.

Dia pun optimis, tim layar Jabar mampu meraih hasil maksimal di Papua. Apalagi mengingat masa persiapannya yang cukup memuaskan, meski ada beberapa kendala karena di tengah pandemi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00