Yakin Cabor Layar dan Baseball Raih Prestasi di Papua, Sekda Jabar Minta Atlet Berjuang

KBRN, Bandung: Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja optimis, cabor Layar dan Baseball Jawa Barat dapat meraih prestasi di ajang PON XX Papua. Dikatakannya target 4 medali emas cabor Layar Jabar di PON XX Papua, dapat terpenuhi, demikian juga dengan Baseball yang menargetkan emas. 

Keyakinan Sekda Jawa Barat tersebut berkaca dari track record cabor Layar, yang pada PON 2016 lalu berhasil mengukir prestasi.

"Layar di PON lalu sudah mendapatkan beberapa medali ya, khususnya emas. Ada salah satu atlet yang mendapatkan dua emas. Di PON ini (Papua), Layar menargetkan kurang lebih 4 emas. Jadi kalau saya lihat target itu cukup realistis. Karena melihat dari PON lalu (2016) dan atletnya juga sama, artinya kita mempunyai peluang yang baik,"ungkap Setiawan, Kamis (16/9/2021).

Sedangkan untuk Baseball dikatakan Sekda, selain meraih prestasi gemilang di ajang kejurnas, komposisi dan performa tim Baseball Jabar berada di titik puncak prestasi.

"Komposisi Baseball ini lengkap. Dari yang muda sampai ada yang senior. Baseball pun menargetkan medali emas. Mudah-mudahan berhasil,"ucap Sekda.

Pada kesempatan itu juga, Sekda berpesan kepada atlet maupun offsial, untuk tetap menjaga kekompakan. PON dikatakan Sekda, merupakan ajang korsa kedaerahan yang cukup tinggi. Sekda juga mengingatkan agar tim cabor tetap menjaga kondisi kesehatan, mengingat pandemi masih berlangsung. Ia juga meminta agar para atlet yang berlaga membela tanah Pasundan,  untuk berjuang, agar memperoleh hasil yang maksimal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00