Misi Persib Geser Bali United di Puncak Klasemen

(Foto: Istimewa)

KBRN, Bandung: Bali United akan menjadi ujian berat bagi tim Persib Bandung pada pekan ketiga Liga Satu 2021, di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). Ditegaskan pelatih mereka,  Robert Rene Albert, Maung Bandung ingin terus melanjutkan tren kemenangan dengan mengalahkan lawannya tersebut.

“Kami berkonsentasi penuh untuk mendapatkan tiga poin, kami ingin melanjutkan kemenangan beruntun dan ingin terus berbenah, kata Robert saat sesi jumpa pers, Jumat (17/9/2021).

Lawan yang akan di hadapi Persib memang tidak mudah. Tapi Robery percaya, pasukannya mampu tampil maksimal, demi bisa merebut tiga poin dan posisi puncak dari Bali United.

“Kesempatannya adalah besok, karena kami ingin mendapatkan tiga pon dan tetap berada di peringkat atas,” tegasnya.

Meski optimis bisa mengalahkan Bali United, Robert masih belum bisa memastikan timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh atau tidak. Pasalnya, bek asing Persib, Nick Kuipers, masih dalam tahap pemulihan cedera.

“Kami belum tahu. Kami masih akan berlatih dan dia nampak positif. Saya rasa keputusan akhirnya akan diambil besok di hari pertandingan karena kami tidak mau mengambil resiko pada semua pemain,” tambahnya.

Selain itu, Robert pun mengungkapkan, dengan 21 pemain yang di bawannya, ia masih merahasiakan akan merotasi pemain atau tidak, mengantisipasi kekuatan lawannya Bali United.

“Untuk rotasi, tidak. Tapi seperti yang saya katakan, kami melihat kondisi Nick. Untuk saat ini kami bermain di setiap hari Sabtu yang mana waktu pemain untuk melakukan recovery terbilang cukup,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00